Sabtu, 09 Juni 2012

Inilah Lima Wanita Cantik Yang Terlahir Sebagai Pria

| |


Inilah Lima Wanita Cantik Yang Terlahir Sebagai Pria-Wanita cantik saat ini banyak sekali dari mulai wanita cantik berwajah oriental sampai kebarat-baratan.  Banyak wanita cantik yang memang sudah terlahir cantik secara natural.  Namun kali ini agak berbeda karena wanita cantik ini dulunya adalah seorang pria.  Bagaimana bisa wanita cantik itu adalah pria, yuk kita lihat siapa saja!
Lea T
Lea T1 300x284 Inilah Lima Wanita Cantik Yang Terlahir Sebagai Pria
Wanita cantik bernama Lea T yang berkewarganegaraan Brazil ini lahir sebagai Leandro Cerezo di tahun 1981.  Saat ini ia menjadi salah satu model transeksual paling populer di industri fashion.  Lea sendiri menjadi salah satu model andalan untuk rumah mode Givency.
Claudia Charriez
Claudia Charriez 300x233 Inilah Lima Wanita Cantik Yang Terlahir Sebagai Pria
Sulit untuk percaya jika wanita cantik seperti Claudia Charriez terlahir sebagai pria.  Masalah transgender tidak membuatnya menyerah menjadi model internasional.  Charriez sendiri pernah dikeluarkan dari Amerika’s Next Top Model namun akhirnya ia memenangkan America’s Next Top Transsexual Model Contest.
Florencia De La V
Florencia De La V 300x270 Inilah Lima Wanita Cantik Yang Terlahir Sebagai Pria
Wanita cantik bernama Florencia De La V yang lahir di tahun 1976 sebagai pria bernama Carlos Trinidad ini amat mempesona.  Ia merupakan salah satu aktris transgender paling populer dan banyak tampil di opera sabun dan majalah.  Ia juga pernah menjadi editor sebuah majalah.  Saat ini ia telah menikah dengan seorang pria dan memiliki dua bayi kembar lewat bayi tabung.
Caroline Cossey
caroline cossey 300x215 Inilah Lima Wanita Cantik Yang Terlahir Sebagai Pria
Wanita cantik bernama Caroline Cossey ini merupakan seorang model asal Inggris dan amat terkenal.  Ia terlahir sebagai Barry Kenneth Cossey dan bahkan ia main dalam film James Bond The Living Daylights dan berpose untuk majalah playboy.
Sirapassorn Atthayakorn
siraporn 300x198 Inilah Lima Wanita Cantik Yang Terlahir Sebagai Pria
Inilah yang tercantik dari semuanya.  Wanita cantik yang bernama Sirapassorn Atthayakorn tadinya adalah seorang pria.  Ia memenangkan kontes Miss International Queen di tahun 2011.
Terima kasih telah membaca artikel: Inilah Lima Wanita Cantik Yang Terlahir Sebagai Pria

0 komentar:

Posting Komentar